Oleh-oleh dari Paris.

Beberapa bulan yang lalu, sepupu gue si traveler kere itu baru pulang dari Euro trip. Kebetulan kemarin dia mampir Jakarta sebelum lanjut ke Papua dan Ambon. Gue dibawain oleh-oleh Cognac dengan botol yang berbentuk miniatur menara Eiffel dari perjalanan Eropanya. Bener-bener mini, tingginya gak beda jauh sama bungkus rokok itu.

Tadinya gue mau berbalas pantun oleh-oleh dengan membelikan Bajigur dalam kemasan miniatur tugu Monas, sayangnya gak ada. Jadi ya gue cuma membalas dengan doa supaya sepupu gue itu bisa membelikan oleh-oleh dari Papua dan Ambon jalan-jalan keliling dunia lagi. Amin.

About these ads

11 thoughts on “Oleh-oleh dari Paris.

  1. pasti udah pesen koteka mini deh hehehe

    ragilduta:
    wohooo lucu juga kalo koteka2 mini itu dipasang di jari tangan. Kalo Johnny Depp bisa jadi Edward Scissorhands, lha gue bisa jadi Ragil Kotekahands
    :lol:

  2. bajigur atau bir pletok dalam kemasan miniatur monas? wah boleh juga tuh, bisa buat oleh-oleh untuk wisatawan manca.

    *ambil kalkulator, mulai berhitung*

    ragilduta:
    jangan lupa hitung royalti buat gue
    :D

  3. Huahahaa…. berarti ntar mas ragil punya koleksi Koteka yah… apa mo di pake juga terus kopdaran sambil make Koteka hhihihi…

    ragilduta:
    kalo kotekanya transparan sih boleh juga dipake pas kopdaran
    :D

  4. lempar kesini dunk miniatur efielnya … mayan buat koleksi wkwkwkwkw

    ragilduta:
    hehehe botolnyah dih sinih jugah dikoleksih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s