Fotografi Itu Menyebalkan.

Kalau yang biasa hidup teratur dan tertata, pasti sebel waktu pertama kali doyan fotografi. Minimal jadi repot sendiri karena hobi barunya. Perhatiin deh, yang biasanya duduk anteng dan cuek sama barang di sekelilingnya mendadak jadi repot kepingin motret dan berusaha mendapatkan foto yang menarik dari barang/obyek itu. Entah itu recehan koin, gulungan benang, atau juga buku!

Atau orang yang sedang menulis.

Atau juga saat sedang di resto.

Bahkan Pak Polisi yang tiap hari cuma dilewatin, kalau udah doyan fotografi pasti kudu difoto juga.

Belum lagi bikin berantakan rumah, cuma gara-gara kepingin motret gelas :mrgreen:

Nyebelin kan? Ya minimal bikin sebel orang rumah deh, hehehe…

Nah, kalau yang motret iseng aja udah segitu repotnya, gimana kalau motret yang memang sudah diniatin? Kayak yang di photo gallery <– klik aja. Tapi ya namanya bekerja-dengan-passion, serepot apapun, tetap aja dijalani dengan senang. Anda sudah mencoba bekerja dengan hati? Coba deh.

About these ads

9 thoughts on “Fotografi Itu Menyebalkan.

  1. Hmmmmm bagi saya nggak menyebalkan, kok. :)

    Saya punya teman yang hobinya fotografi, dan dia tidak berubah menyebalkan.

    Begitupun saya yang suka fotografi, enjoy aja dengan perubahan diri ini. :lol:

  2. “Tapi ya namanya bekerja-dengan-passion, serepot apapun, tetap aja dijalani dengan senang.”

    Betul sekali kata abang kita ini.. seperti kata Rancho di film 3-idiots. Kl di Gokusen, namanya “God-Given Job”. Hmm, what is my passion?

  3. “Tapi ya namanya bekerja-dengan-passion, serepot apapun, tetap aja dijalani dengan senang. Anda sudah mencoba bekerja dengan hati?” <<< pernah, beberapa kali dan biasanya kalau bekerja dengan hati itu hasilnya bisa luar biasa. Beda dengan yang mengerjakan sesuatu karena memang harus dikerjakan dan diselesaikan.

    Kalau bekerja dengan hati, mau sekitar bilang ribet atau merepet juga ngga masalah atau kitanya kudu jungkir balik juga ok ok aja.

    Mmm … blogrollnya ngga ada aku, gpp deh … soalnya blognya juga udah penuh sarang laba2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s