Ngeles.com a.k.a nylimur.com

Dialog ini sudah diterjemahkan dari bahasa Jawa Timuran ke bahasa Indonesia yang tidak baik dan tidak terlalu benar.

John: Lagi dimana?

Jane: Lagi jalan sama temen -temen.

John: Lho? katanya mau bantuin emak jaga warung sampe malem? Kok ngga ngabarin kalo jadinya jalan sama temen?

Jane: Iya tadi ada yang meninggal, jadi perginya buru – buru.

John: Tapi pergi sama temen – temennya ngga buru – buru kan? Harusnya bisa dong ngabarin. Btw, siapa yang meninggal?

Jane: Ngga tau, tapi setau ku sih tiap hari emang ada aja orang yang meninggal.

John: *yang ini kata – kata dalam hati dan ngga sempet diterjemahkan karena John sedang ternganga lebar* lho kok dadi koyok Sukijan sing senenge nylimur iku yo?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s