Jawaban anakku

Alhamdulillah anakku jawab soal ulangannya sesuai dengan yang diajarkan di buku pelajarannya. Kalau dia jawab sesuai kenyataan kan bisa disalahin lagi sama gurunya. Lha wong bapaknya kalau pulang selalu malem.

Dulu pernah ada soal yang isinya pertanyaan, disebut apakah anak dari paman dan bibi? Gue lupa dia jawab apa yang jelas jawabannya salah, setelah gue tanya ternyata anakku agak ngga familiar sama istilah paman dan bibi. Dia taunya om dan tante. Ya anak gue ga bisa disalahin juga sih, mungkin gue yang salah karena kurang memperkenalkan banyak istilah. Aduh gimana dong? Ngga bener banget siy jadi bapak.

Gitu kok sok – sok kritik Gubernur dan kandidat calon Presiden. Halah dibahas.

Advertisements

4 thoughts on “Jawaban anakku

  1. Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

  2. Weleh, itu SPAM. Ngasal banget.

    BTW, ternyata soal-soal ulangan sekarang masih ngaco gitu, ya? Mengajarkan anak untuk dualisme: hal yang dihapalkan di sekolah itu berbeda dengan dunia nyata.

    Padahal seharusnya sama. Buang-buang ruang otak (padahal udah jarang dipake, pelit pula, haha.)

  3. Iya tuh, biar ajalah SPAMnya.

    Iya ya mas, lagian di Jakarta kerja di kantor swasta mana ada yang bisa pulang jam 4? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s