Selamat ulang tahun.

Hari ini hari ulang tahun salah satu teman baik dari gerombolan SMA gue. Kami berteman sejak kelas 1. Udah kayak saudara deh. Sering senang – senang bareng, pernah berantem lawan anak – anak lain dan juga ribut antar kita sendiri. Seru! Sampai hari ini pun beberapa dari kita masih sering ngumpul. Sekedar nonton liga Inggris, ngadu PS, ngopi – ngopi dan bahkan ada beberapa yang pernah kerja bareng.

Khusus untuk temen gue yang hari ini ultah, dia pernah kita kasih gelar Haji S2 Pergaulan. Karena dia memang sudah selesai kuliah S2, haji dan masih beredar kemana – mana. Pokoknya kalo perlu info party tinggal telpon dia dan kita pasti bisa masuk dalam guest list di mana pun. Temennya banyak banget, pokoknya sejutaenambelas lah teman dia. Itupun dia masih sering main bareng kita dan malah sempat punya usaha bareng dengan salah satu teman gerombolan SMA ini, disamping kerja kantornya. Kayaknya dia itu punya enerji yang berlebih.

Sekarang kita sudah ngga bisa jalan bareng dia lagi. Dua tahun yang lalu, tepat seminggu setelah ulang tahunnya, dia meninggal karena meningitis.

Selamat beristirahat Rushdy dan selamat ulang tahun, itu yang kita ucapin dua tahun lalu di rumah sakit selain ucapan semoga lekas sembuh. Sekarang, cuma doa yang bisa kita kirim.

Advertisements

2 thoughts on “Selamat ulang tahun.

  1. 😦

    Sedih pas tahu ternyata dia sudah meninggal.

    Tapi kalau dia bisa melihat dari ‘atas’, dia pasti senang, sahabat-sahabatnya masih mengingat dan sayang dia…

    Nggak banyak, kurasa, yang memiliki persahabatan seperti itu.

  2. Iya, ternyata memang enak kok kalo punya keluarga lain di luar keluarga kandung kita 🙂

    Thanks ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s