Test Drive.

Hari Sabtu kemarin gue ikutan test drive Gran Max di Astra Daihatsu Pluit bareng teman – teman dari ZEC. Sekedar info aja, menurut gue, mobil ini cocok banget bagi yang mencari mobil niaga untuk investasi jangka panjang. Kalau mau mobil penumpang, mending tunggu varian barunya aja. Pasti bakal muncul deh. Soalnya yang ini sudah terjual banyak, laris manis.

Nah kalau soal mencari pasangan hidup yang jelas – jelas bakal jadi investasi seumur hidup, boleh “test drive” juga ga siy? Kalau mau jawab boleh kok. Bebas. Monggoooo..

*untung gue ga perlu jawab, lha wong wis nduwe :-P*

Advertisements

3 thoughts on “Test Drive.

  1. Test drive nya kek apa dulu neh?Kl gw sih oke2 aja test drive, tapi test nya kek gini: Waktu laki gw bilang:
    “Ney, kamu sukanya kalung apa gelang?”
    Dengan tersipu malu gw bilang:
    “Ahhh, aku bukan perempuan yang suka perhiasan”
    Laki gw kek nya mukanya keliatan legaaaa banget….
    “Ooo,jadi sukanya apa?”
    Tersipu2 lagi gw nya…
    “Aku sukanya, mobil, rumah dan tanah”

    Heran nya gw kok bisa lulus ya gw…

  2. @Fitra,mungkin justru karena jawaban itu yang benar. Karena laki lo pikir bakal dapet istri yang pintar usaha. Usaha sewa mobil, kontrakan rumah dan makelar tanah.Mungkin kan?

    @Bunda, kita sama – sama sudah aman ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s