Dexter.

Lagi doyan nonton serial Dexter. Film ini campuran antara CSI dan Dark Justice. Tapi jauh lebih extreme. Si Dexter ini punya kelainan jiwa, mungkin, sejak dia masih dalam kandungan. Ok, soal bakat sejak dari kandungan ini cuma pendapat gue aja karena gue juga baru sempat nonton empat episode. Tapi dari empat episode ini, sudah bikin gue ketagihan. Persis kayak nonton 24 dulu, hanya beda jenis nagihnya aja. Jelas beda, karena Dexter nawarin ketegangan yang juga berbeda. Unik.

Inti ceritanya: si Dexter ini anak yang punya kelainan jiwa dan diadopsi oleh seorang polisi. Nah orangtua angkatnya ini lah yang mengajarkan Dexter cara menyalurkan kelainan jiwaannya dengan benar dan bisa menjadi sesuatu yang “berguna”. Tentunya berguna menurut persepsi mereka. Dan berhasil. Dexter bisa menyalurkan kelainannya dengan sangat rapi dan di jalur yang “benar” pada saat dia tidak sedang menjadi seorang petugas forensik. Kesimpulannya, si Dexter ini adalah seorang psikopat yang disiplin (yang bekerja sebagai petugas forensik pula!) dan bertemu dengan lawan yang seimbang dalam dunia ke-psikopatan-nya. Ini yang bikin seru! Tonton aja filmnya.

Setting film ini di kota Miami. Kota yang cantik dan Dexter pun punya adik tiri seorang polisi wanita yang, enak untuk di tonton 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Dexter.

  1. jadi gw adik tirinya Dexter duong, kata elu gw kek polwan. eh gw lom nonton ..ntar liat dulu tuh adik tirinya sexy ga kek gw huahahahaha

  2. Elu lebih cocok jadi ibu tiri day! *heran kenapa ya gw gatel banget pengennya berantem mulu sama dahlia kalo mendarat di blog ini* Sorry ya Gil, rumah elo gw pake buat berantem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s