Seleb bikin blog.

Pasti sudah banyak yang tau kalau Dian Sastro dan Wulan Guritno juga punya blog. Temen – temen gue banyak yang ngomentarin soal blog para seleb ini. Komentarnya pasti beda kalau dibandingin sama komentar tentang seleb blog macam Paman Tyo dan Ndoro Kakung.

Ya pasti beda lah, pasti kita juga bakal beda komentarnya kalau tiba – tiba Paman Tyo dan Ndoro Kakung atau seleb blog lainnya jadi sering muncul di infotainment yang sudah jelas adalah wilayahnya Dian dan Wulan.

Nah itulah cantiknya dunia blog. Siapapun bisa menyalurkan hasrat dan nafsunya, aih maksud gue tentu hasrat dan nafsu menulis lah. Enaknya lagi, blogging itu gampang. Ndak perlu ikut audisi – audisi dan lain sebagainya. Cukup punya akses internet dan bikin account gratisan, maka sakdheg – saknyet bisa langsung blogging. Kecuali kalau kita memang nafsu jadi artis kondang seantero jagat nusantara, ya susah juga kalau cuma blogging. Tapi kalau sekedar pengen nulis, dan gue yakin banyak orang yang suka nulis, maka blogging adalah solusi tepat. Karena di sini kita bisa nulis dan ketemu teman baru dari berbagai belahan dada dunia.

Bahkan Presiden SBY pun menulis. Walaupun menulis buku, bukan blog. Lucunya banyak yang komentar negatif soal ini. Salah satunya ada yang bilang ke gue gini, kok bukan ngurus negara tapi malah bikin buku. Dan yang ngomong seperti itu adalah pendukung sebuah partai yang dipimpin oleh seorang yang punya hobi menyanyi! Hati – hati mas, kalau jagoan anda nanti jadi Presiden, bisa jadi dia nanti bikin album.

Ya tapi biarlah, mungkin dia ngomong gitu karena ini masa kampanye bayangan. Atau mungkin juga dia masih menyamakan Presiden dan pejabat – pejabat lainnya itu dengan dirinya yang masih harus ngurus segala sesuatu sendiri.

Gue cuma kasian sama dia. Mungkin pada saat dia bergerilya membela nama partai, pemimpin partainya sedang asyik karaokean di rumah bareng keluarga. Dan lebih kasian lagi, dia bicara politik sama gue yang apatis.

Monggo deh Please deh mas, kita blogging bareng aja yuk. Nanti gue kenalin sama Dahlia, salah satu cheerleader-nya Blogfam. Pasti situ bakal lupa sama partai.

Advertisements

One thought on “Seleb bikin blog.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s