Penyebab pemadaman.

Saya enggak tau sumbernya darimana, tiba – tiba aja ada di email saya. Katanya sih ini penyebab pemadaman listrik.

Garing sih, tapi untuk menghormati yang membuat image dan juga untuk yang menemukannya sampai bisa terkirim ke email saya, jadi ya saya upload aja lah.

Lumayan buat lucu – lucuan, daripada saya dongkol di kantor gara – gara gak bisa kerja karena kena giliran pemadaman beberapa hari yang lalu.

Image source: unknown

Photobucket

Advertisements

5 thoughts on “Penyebab pemadaman.

  1. gw yakin, yang bikin giliran mati emang ini. tapi yang bikin bergetar tanahnya. keknya elu lagi lompat lompat tali disebelahnya ya??? hayuuu ngakuuu, ntar gw bilang fitra lu…fit ada yang ga mau ngaku neh?!!!

  2. lucu…. πŸ™‚

    Pagi2 maen ke sini mau nyruput kopi tubruk, eh…dapet bonus ketawa! Thks yaaa

    BTW…iya emang F1 lagi ditunggu abis di sini. Tapi harga tiketnya bo…sebulan (melebihi langit gitu maksudnya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s