Batal Pindah.

Dari tadi malam sebetulnya saya pengen pindah rumah. Maksudnya rumah untuk blog saya ini. Setelah coba sana – sini akhirnya malah gak jadi pindah. Selain tempat – tempat yang saya coba itu agak ribet untuk ukuran IQ saya, saya pun kena masalah di tempat yang terakhir saya coba. Gak tau kenapa tiba – tiba aja layout-nya berantakan, kolom posting masuk ke side bar dan side bar-nya malah pindah ke dasar halaman.

Sebelum menyerah, saya masih sempat berusaha dengan cara minum vitamin 7 macam dan mengorbankan 2 perawan desa ke dukun sakti nanya temen – temen. Tapi begitu kena masalah layout yang berantakan itu, akhirnya saya menalak 3 niat pindahan ini. Hhhhh mumet lah pokoke.

Alasan pengen pindah rumah juga enggak terlalu penting, cuma gara – gara bosan aja. Akhirnya untuk menghilangkan kebosanan, saya utak – atik header aja. *sambil nunjuk – nunjuk keatas halaman*

Lumayan lah, bisa kasih sedikit nuansa yang beda dengan hanya modal browsing dan mainan di photoshop. Oh well, gak segampang itu juga sih. Lha wong saya kan gagap photoshop hehehe.

4 Comments

  1. huahahhaaa….aku juga lagi coba2 bikin suasana baru mas… *kok samaan ya?*

    modal sotosop *photoshop ala mbak day* yang pas pasan….:D

    dari pada pindah2 rumah, capek ah… mesti angkut2 lagi, selametan lagi…:))

    Like

  2. Gil,

    I mah pindah dari ‘rumah’ lain ke rumah yg sekarang…ya karena alasan yang sama. Pingin utak atik dan ubah2 ini itu…tapi susaaaah…ribet dan hasil gak jelas (kali emang otaknya gak nyampe ya?)

    Saya bilang mah…’rumah’ ini paling gampang ngerti..hihi.

    Ehm…ehm…nuansa remang2 neh headernya?

    Like

  3. @za, apalagi ntar harus ngundang dahlia ke acara selamatannya..lho kok malah ngegosipin si day?qkqkqkqkh

    @dyah, hahaha iya tuh..biar berasa di warung remang – remang ;p

    Like

Silakan ngobrol di kolom ini