Naik ojeg (tapi gak bechyek).

Dulu waktu saya masih kecil, kayaknya jarang ngeliat cewek mbonceng motor dengan posisi menghadap depan kecuali kalau dia pakai celana. Celana panjang tentunya. Karena kalau cuma celana dalam, dia pasti ndak mungkin mbonceng motor.

Seingat saya, kalau yang pakai rok, pasti duduknya nyamping. Mungkin sekarang trendnya sudah berubah? Atau mungkin karena di Jakarta makin padat lalu lintasnya? Sehingga ada resiko dengkulnya nyangkut di pantat mobil kalau mbonceng nyamping. Atau mungkin ada alasan lain cah ayu?

Tapi yang jelas, itu lah enaknya jadi cewek bocengers. Bisa milih mau duduk nyamping atau ndepan, aih kok jadi ndepan? Coba kalau cowok bocengers yang duduknya nyamping? Bahkan yang setengah cewek pun, saya yakin males duduk nyamping.

Advertisements

3 thoughts on “Naik ojeg (tapi gak bechyek).

  1. huehhehe… yang jelas jadi cewek itu enak…selain enak jadi boncengers, enak juga kl mo pake celana …. coba kl cowok pake rok….??? =))

    coba gih mas…:P

  2. Iiiihh si Bunda…ternyata sering nyopet tukang ojeg….tegaaaaanyaaaa!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s