Kamar misteri.

Ini pemandangan dari balkon apartemen sepupu saya. Sore ini mendung tapi justru terlihat bagus karena masih ada sinar matahari yang bisa menembus awan. Sayang saya hanya menggunakan camera hp. Tapi cukup lah kalau hanya sekedar motret – motret iseng.
Nah ini pas kita sedang di parkiran sebelum berangkat jalan – jalan. Paling kiri itu sepupu saya, Denik. Kemudian ada pak Tjukup dan neng Oya. Mereka ini housemate-nya Denik.
Sebetulnya masih ada satu orang lagi housemate Denik. Sayangnya sejak saya datang hari Sabtu, sampai hari ini saya belum pernah ketemu orangnya. Karena dia sangat sering berada di dalam kamar.

Makanya sebelum kita jalan – jalan, saya foto dulu pintu kamar misteri ini. Hehehe misterius seperti pintu kamar Nyai di hotel Samudera Beach – Pelabuhan Ratu hohoho. Dan kami pun bertaruh, kira – kira di hari keberapa saya akan ketemu dengan penghuni kamar ini.

Eh tapi saya di sini enggak cuma nunggu penampakan dari kamar itu kok. Saya juga jalan – jalan. Sumpah!

Besok saya upload foto – foto hasil jalan – jalan saya semalam. Supaya bisa jadi bukti bahwa saya di sini gak cuma ngisengin pintu orang.

Advertisements

10 thoughts on “Kamar misteri.

  1. Huh ini rupanya kerjaannya…bokis banget katanya liburan, ternyata cuma nungguin pintu kamar orang! Nih udah gw tengokin rumah elo, rumputnya belom pada panjang kok…amaaaaaaaaannnn…..

  2. TRUS? berita pemerkosaan itu beneran nggak?
    lo nggak di perkosa kan disana????

    g khawatir vincinya aja nih ngga nyampe huehehe

  3. gil?!?!? lo masih depan komputer aja?
    mending balik ke indo aja kali…
    kangen kan kan ama kita2 ? hehehe

  4. Gil…udah besok neh…mana katanya mau update blog dg foto2 baru. Penampakan bagaimana? hihi
    Pertama kali denger istilah penampakan gw nyengir lebar…:D

    Ke malaysia kern mau Ke Sepang nih?
    Nanti September ke sini dong kalo gitu…F1..F1!

  5. Hi all, akhirnya gw ketemu juga sama penghuni kamar itu. Biarpun cuma 10 detik dan cuma salaman sebut nama hehehe

    @Dyah,gw blm bisa upload foto2 nih..krn laptop minjem dan semua laptop di rumah ini pake vista. Secara gw males mikir, jadi ya gitu deh..gagal upload hehehe

  6. oh itu 2 kilo turun pasti karena perbedaan gaya gravitasi antara KL dan JKT hehehe gf yakin itu pasti, soalnya waktu g disana, ASI g juga deres banget …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s