Nikah yuk!

Cihuy! Salah satu kawan baik saya bakal nikah. Teman saya ini cewe manis yang pecicilan, sontoloyo dan baik hati. Kawannya seabreg – abreg. Sebut saja namanya Fluberimah. Badannya kecil mungil dan mukanya imut. Pokoke umurnya tersamarlah. Kalau jalan sama kita, kami ini macam om – om yang bawa abg 0000ythn.gif.

Kemarin dia sms ngabarin bulan depan bakal nikah. Sama artis pula. Cihuy! Selamat ya Flub, akhirnya menikah juga! Di smsnya itu dia juga bilang jangan kasih tau orang – orang apalagi wartawan, soalnya pestanya kecil – kecilan. Eh slompret, macam saya ini ember bocor aja! smiles-boxing.gifDasar sontoloyo.

Wah, berarti mulai bulan depan saya bakal punya dua teman yang bersuamikan artis. Hmmm kira – kira kalau kantor saya suatu hari perlu suami kalian sebagai talent utama, bakal dapet diskon gak? Halah, tetep azas manfaat! Peace ah.

14 thoughts on “Nikah yuk!

  1. hahahaha bukan ember bocor lagi tapi gentong bocor :))
    buktinya di publis di blog 😀

    tapikan gak sebut nama 😛

  2. yang enak kawinnya doang
    nikahnya nggak enak heuheuheu

    ya eyalah, lha wong nikahkan pake kolor, kalau kawin kan enggak 😀

  3. mari kemari kita bernyanyi
    bernyanyi nyanyi, jangan menangis
    mencari-cari, jangan lagi
    saya sendiri kan juga artis

    kacang buncis kok diiris
    sudah artis kok masih narsis

  4. hahaha masih ada yang ga kapok minta diskonnnn huahahahaha inget gil…sblum minta diskon, elu harus tau taripnya dulu huahahaha

    ya namanya juga belajar dari pengalaman bersama ibu2 pengajian 😛

  5. Hahaha…… ayo cepatan yang belum. Ntar nyesal…..

    iya, saya aja nyesel. Kalau sejak dulu tau enaknya nikah, saya bakal nikah sejak SD. 😛

  6. Pindah lagi? mobile banget bapak ini 🙂
    gw dah apdet lg lhoooo. Salam sm KGBnya yaaa 😉

    waalaikumsalam

Leave a Reply

