Bangkitlah!

Masih seputar Hari Kebangkitan Nasional. Kali ini bukan soal kebangkitan bangsa tapi soal kebangkitan yang lain. Siapa yang ngaku doyan film – film hardcore tapi enggak kenal Maria Ozawa, Nikki Tyler, Tera Patrick dan Terri Summers?

Oiiii mereka itu termasuk icon dibidangnya. Terus kenapa pula saya posting soal itu? Ya karena memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Toh salah satu alasan terciptanya UU ITE juga karena adanya jenis film yang mereka bintangi dan dapat di download via internet. Nah, terciptanya UU ITE kan bisa kita sebut sebagai salah satu bangkitnya dunia perundangan di negara kita. Iya tho?

Bagi yang belum tau soal mereka berempat, ini ada foto – fotonya.

Ah sudahlah, saya ndak mau berpanjang – panjang kayak postingan yang di bawah ini. Saya mau nonton dulu. Jangang ngeres! Saya mau nonton video hasil kerja di hari Sabtu kemaren!

*ceklek (suara memencet tombol open di dvd player)

5 thoughts on “Bangkitlah!

  1. horeeee pertamaaaxxx *sambil ngarep yang kelimaxxx tentunya*

    Kok gw ga tau bintang2 yang lo sebutin diatas Gil? sumpaaahh dehhhh….yang gw tonton cuma yang dibintangi Dahlia doank….nah apakah dia masuk kategori yang membangkitkan? 😀

    bheeeh kalo Dahlia maen film, pasti namanya jadi Day Gempa Bumi..ah komen apa pulak gue niy?

Leave a Reply

