Bayern Muenchen Coaching Clinic.

Hari Selasa kemaren nganter dewi gemblung ke GOR Soemantri di Rasuna Said. Dia harus ngurus client yang lagi punya hajatan di situ. Saya dan teman – teman semprul duduk manis di podium, nonton pasukan Bayern Munchen memberikan trik bermain sepakbola kepada anak – anak dari beberapa SSB. Asik tho? Dewinya kerja, dewanya nonton.

Acaranya seru dan pastinya sangat berguna bagi anak – anak itu. Pasti senang bisa dapat ilmu dari Oliver Khan atau Ze Roberto secara langsung. Dan yang lebih membanggakan adalah, ada salah satu official dari tim Bayern Munchen yang memuji bakat anak – anak itu. Sayangnya, pujian itu dilanjutkan dengan ucapan “Kok tim nasional Indonesia tidak bisa menjadi jagoan di Asia?”….ah entah siapa yang bisa menjawab. Mungkin nanti, 10 tahun lagi kami akan jadi jagoan di Asia Tenggara.

Ternyata ucapan itu berlanjut dengan terbantainya timnas kita di pertandingan keesokan hari. Skornya 5 – 1.

8 thoughts on “Bayern Muenchen Coaching Clinic.

  1. Hihi, gak ngerti deh jiwa nasionalis gue gak tumbuh ato gimana yaa… Soalnya gue gak doyan nonton segala rupa olahraga. Gak bola gak badinton, lewaaat semuaa…

    kalau dewi gemblungku doyan karena katanya, atlet itu banyak yang ganteng

  2. keduaaxx….Sama Prit! Toss dulu donnkk!!! Apalagi kalo udah bola….huhuhu males deeehhh…orang indo yang dicari bukan bola sih buat ditendang….tapi kaki lawan….hahahaha *sok tau kan gw!* satu2nya tayangan bola yang gw doyan waktu ada bola di surabaya dan para bonex bikin kekacauan sampe polisi ngelepasin puluan herder buat ngatasi ulah bonex itu….wah itu satu2nya tayangan bola yang gw doyan! itupun liatnya di tv!

    ih doyan kekerasan banget sih lo? πŸ˜›

  3. hehehe pantes jadi inget, sms masuk ke hape dewa gemblung cuma ngabarin tim Thomas menang πŸ˜€

    iya tuh, bojoku itu doyan nonton cowok2 berkeringat hihihi

  4. aku yakin ko indonesia bakal jadi jago kalo managementnya bagus πŸ™‚
    tapi dasarnya aku demen bola basket sih, jadi kalo sepak bola kmaren waktu nonton di GBK sambil ngantuk, taunya treak treak gak jelas mulu.. susah kalo udah ngantuk, mau dipaksain nonton juga ga bisa πŸ˜€

    hehehe hebat bisa ngantuk di stadion yang rame

Leave a Reply

