Ngebocorin curhatan (lagi).

Pulang shooting mampir ke salah satu club di Kemang karena janjian sama teman yang mau curhat. Sebetulnya agak males karena badan capek tapi karena ini teman lama, jadi ya dibela – belain lah. Oh iya, karena lagi males nyensor, jadi postingan ini masuk kategori dewasa atau R rated.

“Anjing, cewe gue mo kawin!” cerocos teman saya itu pas baru datang sambil nyolong Long Island saya.

“Trus problem lo apa?” tanya saya sambil pesen Long Island lagi.

“Sekalian Tequilla dua mas…jadi gini Gil, cewe gue itu mo kawin sama orang lain”

“Bagus dong, jadi lo gak perlu tanggung jawab. Cuma dapet seneng – senengnya aja” jawab saya asal.

“Ngehe lu, gue itu sayang banget sama dia..blah..blah..blah..” teman saya itu nyerocos.

Singkat cerita, teman saya patah hati karena justru pada saat dia serius dan mau ngajak nikah ceweknya, si cewek malah minta waktu buat mikir dan setelah itu justru putus. Beberapa bulan kemudian si cewek ini pacaran sama cowok lain dan akhirnya memutuskan untuk nikah dengan cowok barunya.

“Gue itu rasanya udah cocok banget banget sama dia Gil. Sex life ok, kalo ngobrol nyambung, pokoknya udah pas banget deh. Makanya gue agak berat nih pas denger dia mau nikah. Malah kalo lagi nonton three hundred gue suka keinget sama dia”

“Hah? Emang lo pacarannya di daerah konflik?”

“Ya enggaaaak..maksud gue kalo pas nonton sex scene di film itu, gue jadi inget dia gitu deh. Lo tau dong scene pas Leonidas ML pake gaya from behind sama bininya setelah dia consult sama Oracle?”

Shit man, thanks for the detail. Kelakuan lo emang bejad, tapi gak usah crita detail ke gue lah. Lagian semua orang inget three hundred karena patriotismenya. Bukan malah jadi mesum kayak elo gitu”

Whatever Gil, yang jelas gue bingung. Kenapa ya pas gue ngajak serius, dia malah ninggalin gue?” tanya teman saya sambil nenggak Tequilla ke 5.

Waduh, saya bingung jawab itu. Yang pasti ada banyak kemungkinannya dan yang bisa jawab dengan tepat ya pasti orang yang bersangkutan lah. Itu pun kalau dia mau jujur. Saya cuma bisa kasih tau teman saya itu, mungkin memang bukan dia cewek yang tepat. Saya pernah baca, sayang saya lupa buku apa, bahwa kalau pasangan anda benar – benar “into you” maka dia akan mau nerima segala kelebihan dan kekurangan kita. Dan dia akan tunjukan ke-“into you”-annya itu dengan cara yang positif.

Selebihnya saya cuma bisa kasih moral support ke teman saya supaya dia enggak terlalu down. Biar gimana pun, dia sudah ngerasain senang bareng cewek itu dan semoga gitu juga sebaliknya. Itu aja yang perlu diingat, lainnya lupain aja. Cari cewek lain dan gak usah ngebandingin sama film 300 lagi. (HALAH)

Saya selalu bingung kalau dapet curhatan kayak gitu karena saya juga belum paham soal yang satu ini. Tapi apa perlu dingertiin? Toh kita juga tiap hari pakai handphone tanpa perlu repot cari tau cara kerjanya. Iya kan?

Kalau ada yang mengumpamakan cowok – cewek dengan Mars dan Venus, saya lebih suka ngeliatnya kayak pengendara motor dan mobil karena keduanya mengunakan jalanan yang sama dan sekaligus, terkadang, saling serobot jalur.

Tapi itu kan yang bikin hidup jadi seru?

16 thoughts on “Ngebocorin curhatan (lagi).

  1. “Saya tambah long john nya!!” Eh itu jenis pakaian ya?
    “Ya udah Jhony Walker nya satu lagi!*

    Gil eh ndud….ehm kaya nya gw tau ini cerita sapa….cerita temen elo yang ituuuu kaaannn? hiks hiks hiks…cleguks *mulai mabok*

    *mau pulang ke lebak bulus lewat mana yaa?* *mulai sempoyongan*

    elo sempoyongan? gue kok jadi ngebayangin ondel2 ya?

  2. kalo gw mah lebih suka film 1000BC daripada 300, lebih gimana hiks…di film 300 ketutup jubah hiks 1000BC nonjol hiks…*mabok liat pant*t gajah blasteran kuda nil hiks*

    elo mabok? gue ngebayangin singa laut yang ngesot2 di panggung gelanggang samudra

  3. *ga baca smua,cuma baca yang dibawah coz lagi puyeng*

    kalo hidup makin seru karena hal seperti ini yang terus terusan terjadi, pantes ajha sinetron pada laris…

    hehehe sayangnya, memang ada orang yang harus ngalamin cerita kayak gitu

  4. saiia rasanya blum nonton tu film 300,, yang mana ya?? *kura-kura tidak tahu, pura-pura dalam perahu* πŸ˜†

    hehehe ada deeh.. *sok rahasia*

  5. abis kelamaan sih pacarannya gak dinikah2in jadi mending nikahin yg duluan ngelamar aja πŸ˜€

    yaa kan enakan pacaran, masih inget soal pra bayar dan paska bayar tho Lin? πŸ˜›

  6. sial. tau gitu, aku nonton 300 juga…eh, di menit keberapa adegan itu ya?

    kalau cuma mau adegan2 kayak gitu mah mending nonton miyabi πŸ˜›

  7. ya udah ,.. jodohin aja temen tequila lo itu ama “temen lo yang lain” * lirik dahlia….

    doooh kenapa jadi comment gue gak mutu gini….

    jadi menurut lo, ngejodohin dahlia itu gak penting? *ngipasin bara*

Leave a Reply

