Siapa Terkaya?

Setelah suatu majalah menyatakan salah satu pengusaha Indonesia adalah orang terkaya se-ASEAN. Sekarang ada orang yang mengklaim dirinya super kaya.

Aduh biyung, iki apa tho ya? Indonesia kok makin aneh? Pas pemerintah menaikkan harga BBM, kok ya ada berita kayak gini? Ah belum lagi ada yang mengaku sebagai Jendral Sudirman di daerah Bandung sana. Dia juga mengklaim dirinya memegang kekayaan yang sangat melimpah.

Beda antara Aburizal Bakri, Achmad Zaini dan “Jendral Sudirman” adalah: Aburizal kekayaannya jelas diakui oleh media, Achmad kekayaannya jelas diakui oleh dirinya sendiri di depan media sebagai harta warisan, sementara “Jendral Sudirman” ini masih belum tercium oleh media.

Hmmmm cerita sedikit ah soal “Jendral Sudirman” ini, dia itu akrab dipanggil Eyang oleh orang di sekitarnya. Dia juga berani mengaku bahwa dia itu adalah sang Panglima Besar yang sampai sekarang masih hidup dan segar bugar sehat sejahtera. Konon katanya, dia itu memegang amanah menjaga kekayaan Indonesia yang diwariskan turun – temurun sejak jaman kerajaan Majapahit. Kekayaan itu dalam bentuk emas dan juga sudah ada yang dalam bentuk surat berharga yang tersebar di berbagai bank internasional. Salah satu bank yang disebut adalah UBS.

Duh, seandainya cerita Achmad dan sang Jendral itu benar, kenapa gak dikeluarin aja sekarang semua kekayaan negara itu? Biar gak ada demo yang bikin jalanan macet dan makin membuat orang susah.

Edan! Makin banyak aja cerita edan!

Advertisements

9 thoughts on “Siapa Terkaya?

  1. Yiiihaaa…
    Tanda2 akhir jaman-kah? Btw, mang dia beneran mau bantuin negara? Jangan2 pake uang mainan monopoli anaknya

    hehehe..mungkin negara trembelane

  2. mungkin emang dikasih nama Jenderal Sudirman sama ortunya

    nama lengkap: Jalan Jederal Sudirman Kav.52 – 56 Jakarta Pusat (halah) πŸ˜›

  3. kalo gue punya duit 18juta trilyun, gue mau beli negara ahhhh…negara mana yg cocok yah… hihihi
    *tenang gil, lo pasti gua bagi

    beli aja, kalo gak cocok ya ngayalin 18juta trilyun lagi trus beli lagi negara lain..Ngayal bebas kok πŸ˜€

  4. ya memang… makin banyak cerita edan

    seperti cerita anda yang satu ini. edan…

    yeee..sesama edaners ndak bole ngedan bareng..haisssh apa tho? πŸ˜›

  5. hahaha … bo’ong tuh brarti jenderalnya. soalnya, yang seperti itu biasanya ga akan ngemeng (takut diuber2 orang pajak masalah!).

    kalo arb mah, jelas kayanya juga turunan. mau diem2 juga udah ga bisa, orang seindonesia raya pada tau semua.

    setujuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s