Eniwei Baswei.

Seperti biasa, jalur Warung Buncit – Mampang padat merayap. Eh pagi ini kena tambah pandangan sedap. Bis Transjakarta ini masuk jalur umum. Mungkin karena ada bis Transjakarta lain yang mogok di busway.

Makin menggila deh kemacetan di satu ruas jalur antara kantor Imigrasi dan Duren Tiga (hah, duren? pasti perempuanperempuan ini doyan kalau ada “duren” tiga biji, buah, orang).

Gimana gak makin macet kalau tiba – tiba bis itu berenti jejeran di jalanan yang sedang lucu – lucunya padat di pagi hari? Ya mungkin juga mereka sedang memindahkan penumpang dari bis yang mogok itu. Tapi masa sih bis yang masih baru dan kinyis – kinyis itu mogok?

Woii..situ pikir ini showroom?

9 thoughts on “Eniwei Baswei.

  1. eh gendduddd! Duren itu ga baek tauuu, bikin kolestrol…gw senengnya duku tauuuu….*ehm, inget siapakah kalo gw ngomong ‘tauuuuuuuuuuuuuu’* *mengipas bara api*

    iya gue juga tauuuuuu..*gak ngaruh kipasannya*

  2. hahaha..tulisannya selalu enak di baca Om..jadi bnyk perbendaharaan kata2 baru dan kinyis-kinyis 😀

    thanks ya tante 😛

  3. gue pernah di dlm busway yg di posisi di jalan raya umumnya mas,
    jadi krn busway yg depan mogok jadi busway yg gue naikin ambil jalur ke jalur umum trus berhenti di sebelah busway yg mogok, ya persis keq difoto mas ragil itu deh.
    trus, jd inget film speed 1 deh, soalnya penumpang yg di dlm busway mogok dievakuasi ke busway yg gue naikin, jaraknya lumayan loh… jd kudu setengh lari sambil loncat,
    Alhamdulillah gue bukan yg di dlm busway yg mogok
    nggak kebayang bumil gendut gini disuruh loncat2 :d

    btw, ni komen apa curhat yak
    panjang bener 😛

    pake jembatan kecil trus taro diantara pintu bis itu dong, biar makin mirip film Speed..haiiissh

  4. demn .. gw gak pernah nge bayangin gimana bentuknya “busway” sering gw denger ini … kalo durennya gw sering liat
    *kesannya gw diem di tengah2 amazon gituuu* uhaeuhauhua

    emangnya bisa beli busway di amazondotcom? (halah)

  5. wwooiii yang diomongin busway apa transjakarta seh… ragil rancu banget komennya tuh

    transjakarta itu kan yang lewat busway tho? yaa begicu lah, suka rancu kalo pake gincu..makanya jangan suka mecucu, jadinya ndak lucu..eh apa sih nih 😛

Leave a Reply

