Kenduri Cinta.

Hari Jumat besok diajak berandalan KGB ke acara Kenduri Cinta-nya Emha Ainun Nadjib. Saya cuma agak kaget aja, soalnya saya kenal sama brandal-brandal ini waktu saya posting soal virginity. Isi postingannya kayak gini nih.

Virginity.
Just another crazy talks at the office. Ini menjelaskan kenapa virginity dah ngga jadi hal penting buat sebagian orang. Dulu ada istilah second hand buat yang dah ngga virgin, sekarang pandangan sebagian orang dah mulai berubah. Ada yang ngeliat virginity as a slice of bread.

Analogy-nya gini. Apa ogy? hehehe. Kalo kita umpamakan virginity adalah sepotong roti. Tangan pertama yang membuka bungkus plastiknya hanya dapet sepotong roti yang polos. Enak siy tapi plain aja.

Tangan kedua, ibarat yang mengoleskan mentega di rotinya. Dah lumayan ada rasa niy. Walaupun cuma rasa mentega.

Tangan ketiga yang megang roti itu adalah yang menambahkan berbagai macam sayuran segar.

Tangan keempat adalah yang menambahkan potongan daging atau sosis.

Tangan kelima, ini yang nambahin saus. Bisa mayo, mustard, chilli sauce atau sekedar tomato sauce. Nah, sudah lebih lezat untuk dinikmati tho? Tangan-tangan berikutnya mah cuma sekedar penyempurnaan rasa aja. Mungkin, semakin banyak tangan, rasanya makin melejit! 😉 .

Ngomong-ngomong, gue dari tadi ngga ngomongin gender lho ya. This theory applies for both male and female. Bon appetit!

Nah, tiba-tiba sekarang saya diajak ke acara Kenduri Cinta. Hmmmm…ada apakah di sana? Eh tapi kayaknya gak bisa ikutan. Kan nonton EURO! Maaf yaaaaa…halah, kenapa juga harus minta maaf? Udah ah, mo nonton siaran ulang balbalan nang tipi.

Advertisements

5 thoughts on “Kenduri Cinta.

  1. penasaran sama acara kenduri cinta, tp gak sanggup begadang euy

    begadang jangan begadang..kalau tiada kopinya..halah 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s