Mau Pamer.

Cuma mau kasih tau aja. Besok kalau enggak ada perubahan, tulisan saya soal wisata bakal nongol di Koran SINDO halaman 31.

Udah gitu aja sih. Namanya juga cuma mau pamer 0000ythn.gif

Advertisements

11 thoughts on “Mau Pamer.

  1. Sama pertanyaannya, online versionnya dipublish ya. Minimal di scan, trus masukkin blog, ok man? Keep up the good work!

  2. wah gila bener, pagi ini gw dikageti ama conten rubrik Jendela di koran sidno hari ini.
    kayak biasanya, satu menit mata trebuka, gw langsung buka pintu dan ambilkoran di depan pintu sana.. buka-buka koran sindo di hal 31 lifestyle, ada poto orang yang biasa pake kacamata, pake topi trus so cool, ngadepnya ke samping, kata sindo itu namanya ragil duta. bener itu ragil duta tea?

    emang bener banget gil, β€œrezeki tak kan lari selama di cari…”

    menurut emak saya sih bener. Dia berhasil mengidentifikasi poto itu sebagai ragil duta πŸ˜€

  3. mas, tadi pagi ada ibu2 yang ngacak2 dagangan koran saya, tapi trus semua koran sindo nya di bakar , ganti dong mas .. *memelas mode on

    ibu-ibu atau binaragawati kalimalang? πŸ˜†

  4. kalo warung buka jumaat besok (jumat depan si dahlia masuk pagi) bawa ya,,.pengen baca!

    ada versi onlen kok πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s