Emmanuelle Chriqui

Damn, she’s so f*cking gorgeous!

Ada yang doyan nonton serial Entourage? Nah, cewek cantik yang satu ini salah satu pemain di serial itu. Bukan pemain utama sih, soale di serial ini pemain utamanya cowok. Serialnya bagus deh, apalagi kalo buat penonton cewek, mungkin bakal pada doyan sama Adrian Grenier. Itu lhooo yang main di film The Devil Wears Prada dan dapet peran jadi cowoknya Anne Hathaway. Fotonya? Cari aja sendiri.

Emmanuelle Chriqui ini keturunan Morocco tapi sejak kecil hijrah ke Canada. Dari kecil udah sering jadi guest star dibeberapa serial tv. Malah, masih kata wikipedia, waktu umur 10 tahun udah berakting di salah satu iklan McDonald’s. Hmmmm pantesan sekarang dia jadi menggiurkan kayak double cheese burger..haiish.

5 thoughts on “Emmanuelle Chriqui

  1. huhuhuh gue paling suka ma tuh flm “entourage”
    cowo cowonya bikin slurruuuup.

    eh elu perhatiin cowo yang main di pilem itu ngga?? percis kek yang “digilain” ama si kura kura ya???

    liatin jangan kelamaan, ntar elu doyan lagi hihihihihi

    * kabuuur takut kena ctarrrrr *

    gue rasa cowok itu sekarang udag gila gara-gara digilain sama si kura-kura

  2. ga tau … ga tau … ga kenal … dia kenal sama yang namanya meity ga? 😀

    nanti saya tanya dia, kebetulan besok mau karaokean bareng.. 😛

  3. double cheese ya? bukannya BIGMAC apa blenger burger 😀

    sori lagi gak bisa jawab, lagi makan nih *gigit2 emanuelle..eh cheese burger*

  4. salaaahhh…cowo itu sekarang udah tergila-gila sama gw setelah gw gilai….sayang gw mendadak jadi gak gila lagi sama dia…..*kepala mendongak…..jduuuukkkkkk!!! kejedot tiang*

    bikin film aja gih, judulnya Mendadak Gila 😛

  5. aduh..
    telenovela yang gw tau cuma maria belen, amigos, carita d angel, sama marimar…
    esmeralda..
    eh banyak juga yah…

    — weleh, banyak itu mah 😆

Leave a Reply

