Lena Headey.

Udah nonton serial tv Terminator: The Sarah Connor Chronicles belum? Ceritanya sih masih seputar kasih ibu sepanjang masa gitu deh. Sama kayak versi filmnya. Di serial ini tokoh Sarah dimainin sama Lena Headey yang juga main di film 300 dan jadi bininya King Leonidas.

Lena Headey itu artis Inggris yang lahir di Bermuda. Jadi ceritanya nih, ayahnya Lena yang kerja sebagai polisi di Inggris itu lagi dapet tugas di Bermuda. Dan lahirlah Lena di sana. Sama kayak gue. Gue ini blogger Jawa yang lahir di Bandung karena waktu itu bokap gue dapet tugas di sana dan akhirnya gue tinggal dan ngeblog di Jakarta. Penting banget gak sih info ini? 😛

Menurut gue, Lena ini cocok jadi Sarah di serial Terminator. Soalnya dia bisa ngerubah karakter Sarah Connor versi film layar lebar yang diperanin sama Linda Hamilton itu. Lagian ya gak mungkin juga kalau di serial ini yang jadi Sarah tetep Linda Hamilton. Udah kiyut mecutut gitu kali gak? Nah bedanya Lena dan Linda (bukan Nicegreen) itu adalah, dulu kesan keras lebih dominan pas sosok Sarah diperanin sama Linda Hamilton itu. Sekarang, Lena Headey bisa nampilin sosok keibuan tapi sekaligus tegas. Kalau diibaratin makanan, mungkin sama kayak bebek goreng bumbu sambel ijo. Pedes tapi nggemesin. Coba aja.

Advertisements

8 thoughts on “Lena Headey.

  1. gila,. dua hari gak maen kesini udah punya piaraan baru… cantek cantekk pula.. cck ccck

    sayangnya cuma piaraan di blog 😛

  2. Dinot…cantek2 bijihjawa eh bijihmana??? piaraan si Kudanil Gajahngatus ini kan Bebek Sambel Ijo…..well….it’s ok kalo standard kecantikan kalian bedua adalah bebek sambel ijo….I can understand lahhh….scara kalangan bangsawan memang begitu (bangsa hewan)…wahahahahahha

    kodok ijo ini ngomong opo tho?

  3. Penting banget gak sih info ini? 😛 <<<— sama sekali ga penting infonya 😛 … lagian nyama2in … padahal ga sama juga :))

    mendingan nari lagi aja deh …

    — iya nari aja sana, ndak pake goyang gergaji lho ya

  4. yo podo, biar orang jawa aku ga lahir di jawa
    *reply ga mutu

    komen ga mutu ya ra popo tho, sing penting niat..haiisssh,opo tho? 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s