Si Mahmud.

Kemaren gue pergi bareng teman – teman lama ke kota Bogor. Kita makan di Rumah Salak. Kebetulan pas hp salah satu temen gue berbunyi, gue gak sengaja ngelihat caller id-nya, dari Mahmud.

Temen gue menjawab panggilan telpon itu dengan mesra dan bercerita kalau dia sedang berada di Bogor dengan teman-teman lamanya. Lalu dia sempat janjian mau makan malam dengan si “Mahmud” ini dua hari lagi. Gue sempat heran dengan caranya berbicara di telpon itu. Gue tau dia sudah beristri, walaupun belum punya anak. Tapi apakah alasan belum punya anak itu kemudian membuatnya jadi gay?

Setelah temen gue itu menutup telpon, wajahnyapun sumringah mesum. Gue pun makin penasaran dan gue tanya siapa gerangan si penelpon itu. Lalu dia dengan bangga menunjukan hpnya, “Ini lho, si Mahmud, mamah muda”

Haiiiish..ternyata alasan kenapa dia belum punya anak itu karena terlalu banyak “mencurahkan” isinya di sana sini.

14 thoughts on “Si Mahmud.

  1. ooo … kirain postingan baru itu judulnya beneran RAGIL IN ACTION!!! ga taunya mahmud πŸ™‚

    ragilduta:
    mahmud in action
    πŸ™„

  2. gw pikir marmud πŸ˜€
    teman gw mencurahkan isinya disana sini, anaknya disana sini :p

    ragilduta:
    iya kali ya..mungkin ini yang dibilang, anak 10 tapi sulung semua

  3. Bo’ongg…! itu pengalaman si Ragil sendiri! Soalnya gw pernah liat di list Hpnya dia ada Mahmud1, Mahmud2, Mahmud3…dst…..laaahhh ternyata isinya mahmud2 itu para KGB, Dahliyem, Dinot, Kak Injul dll….pas gw cek nomor hp gw dinamain apa….loh kok Bokep??? oooo ternyata Bos Cakep maksutnya….

    ragilduta:
    kasi daaaaah..

  4. Gak ngerti…

    Tapi selamat kembali ngecuprus. Makasih deh, Udah lempar ocehan gak jelas di tempat sayah.

    Eh…saya blom ikutan ultah lho! Masi setia walau makin kuciwa…

    ragilduta:
    πŸ™‚ gak usah dipikir mba, namanya juga cuma ngecuprus kok
    πŸ™„

  5. saya jadi miris,apa yang terjadi semalam di bogor antara ragil dengan temenya si mahmud itu….

    ragilduta:
    nothing happen, mate.
    πŸ˜†

  6. kirain temennya si ryan ya, taunya …. kreatif juga singkatannya

    ragilduta:
    dia memang kreatif kalo disuruh mikir yang negatif
    πŸ˜€

  7. Halah, mahmud, pasti pakai singkatan itu biar gak dicurigai istrinya.

    *langsung ngecek HP para gebetan, sapa tahu ada nama mahmud-nya juga* Hihihihi…

Leave a Reply

