Leryn Franco.

Atlit Paraguay yang cantik ini gak merebut satu medali pun di olimpiade. Tapi dia merebut hati cowo sedunia 🙄 aaaah gue doang kali yee

foto diambil dari banyak sumber.

Advertisements

9 thoughts on “Leryn Franco.

  1. wuidih cantik banget
    tapi kok beda ya 2 foto itu 😀
    yg lagi pegang tombak keliatan garang 😉
    ooooooooh jadi selama ini gak update karna sibuk sama mbak cantik ini ya *nuduhdotcom*

  2. wew….jangan mao kl hati mas ragil direbuuut…bisa mati lhoh entar….:))

    ngliyat yang seksiiii aja langsung deh …

  3. kalo pose yang lagi tiduran itu, no wonder ragil sampe segitunya … bela-belain ga update! tapi kalo liat pose sebelahnya … ckckck … yaaaa … daripada ga ada pilihan *cepet-cepet pergi ah, takut ditombak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s