Tumben.

Kemarin, teman-teman di milis kgb lagi on fire. Gak tau kenapa, kemarin semangat nyampah mereka tinggi sekali.

Ya sebetulnya sih, milis kgb itu emang biangnya nyampah. Contoh aja, dari bahasan awal soal sajadah cantik tiba-tiba bisa berubah ke vcd bandung lautan api. Dari bahasan kaos, bisa berubah jadi soal ajudan.

Nah, kemarin gue iseng copy paste signature salah satu temen di milis yang pakai blackberry. Signature-nya kayak gini:

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Terus gue ganti jadi:

Sent from my BigBelly®
powered by Bandeng Asap Nikmat

Eh kok ya tumben gak ada yang nyacat soal signature gue itu ya? 0000ythn.gif

Advertisements

10 thoughts on “Tumben.

  1. huh sapa yang sudi perhatian ma elo sebegitu mendalamnyaaa???

    ragilduta:
    eeeee ban traktor nih tetep aja nyampah di sini..ayo lanjut di milis ajah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s