Quickie Express

Dulu gue sempet nyesel gara-gara gak sempat nonton film ini. Semua teman gue bilang ini film bagus kalau buat ngakak-ngakak. Nah kemaren dewi gemblung beli vcd-nya. Asli bukan bajakan.

Pas deh, soale kemaren gue emang lagi pengen ngakak. Dan ternyata, gue malah bete nonton itu film.

Menurut gue, film ini gak ada bedanya dengan nonton humornya Warkop DKI. Slapstick banget. Padahal, kata Produsernya di situs resmi mereka, film ini untuk kalangan masyarakat dengan usia matang. Makanya gue  jadi berharap bakal ngeliat film dengan genre dark comedy yang segar gitu.

Haduh, jangan-jangan gue termasuk yang belum matang? Atau malah udah bosok?

4 thoughts on “Quickie Express

  1. Naahhh nonton komennya Za jauhhh lebih lucu dan segaaarrrr….bikin gw yang tadinya susah mendadak ketawa bahagia…..*sambil makan popcorn*

Leave a Reply

