Entah apa arti lebaran.

Udah lewat lebarannya. Udah lewat jauh Ramadhannya. Terus apa yang didapat?

Di jalan raya sepertinya biasa aja. Masih banyak yang sok hebat, saling serobot dan gak mau ngalah.

Berita di tv juga sama aja. Makin banyak aja berita tawuran, korupsi dan cerai.

Miyabi pun sudah kembali mengumandangkan desahannya.

Kalau buat gue, ada lah perubahan pasca lebaran walau cuma sedikit. Sejak berlebaran di rumah orangtua dan selalu disuguhi teh Prendjak, sekarang gue udah berubah dari peminum teh Sariwangi menjadi Prendjakers. Woooo teh Prendjak itu mantab boy! Lebih berasa teh! Di Super Indo ada kok. Coba aja.

15 thoughts on “Entah apa arti lebaran.

  1. Ini salah satu favorite gw, nyarinya sampe nitip orang yang pergi ke Medan ato ke Aceh, disini dijual dimana sih Gil? gw titip donoooonnnkkkk…..wangi mawarnya itu lohhh…enak banget!

  2. eh ada di Superindo ya? hihihii ga kebaca tadi…..mlunucuuuuurrrr tar sore!

    ragil:
    hah?? sampe nitip ke Aceh? elu nitip teh apa ganja? ckckckck..tobat dong. Jangan diturutin omongan si Dahlia yang suka bilang “Anak mudo kalo ndak ngganjo itu ndak gayo”

  3. aku suka teh sosro.. itu katanya raihan

    ampe gue beli teh botol, botolnya gak gue balikin ke warungnya …. jadi raihan bisa gue bikinin teh, masukin ke botolnya … tara jadi teh botol !!!

  4. @ mikow,kalo burem yang pake kacamata dong. minus kali tuh matanya. tapi paling enak nonton miyabi pake kacamata 4 dimensi wuiiiiih….

    @ kungfupanda, kata kata pepatah bilang ” karajo indak, mangganjo sajo karajo nyo”

  5. mikow,kalo burem yang pake kacamata dong. minus kali tuh matanya. tapi paling enak nonton miyabi pake kacamata 4 dimensi wuiiiiih….

    kungfupanda, kata kata pepatah bilang ” karajo indak, mangganjo sajo karajo nyo”

Leave a Reply

