Hari Blogger Nasional.

Cuplikan sejarahnya bisa dibaca di sini. Gue males ngebahasnya, panjang. Yang mau gue bahas adalah soal andil blogger dalam kemajuan bangsa.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Eh ternyata susah juga. Gak jadi bahas itu ah, terlalu serius dan susah. Hari ini gue lagi gak mau susah πŸ˜› Ya udah, bahas soal kegiatan yang gue ikutin di hari Sabtu kemarin aja lah.

Hari Sabtu itu kopdar pertama gue dengan tukang loenpia yang ada di Jakarta. Kita kumpul di Perpustakaan Departemen Pendidikan Nasional untuk bikin Pelatihan Ngeblog. Beuuh dahsyaddd gak tuh? Pembicara dari loenpia ada 4 orang, Wiwiek, Nilla, Udey dan Kian. Sementara gue, seperti biasa, foto-foto aja 0000ythn.gif

mmmmm kenapa gue masuk lagi ke komunitas yang mirip waroengkgb ya? πŸ˜†

32 thoughts on “Hari Blogger Nasional.

  1. knapa elo selalu senang ngumpul ma ibu2 pengajian? *nunjuk2 foto diatas*

    ngaji beneran yuk gil

    ragil:
    kan dalam rangka pembenaran mental dan spiritual
    (halaaaaaaah)

  2. ck…ck…ck… bener tuh kata mbak De?
    kenapa hayooooooooo?

    ragil:
    ya dalam rangka membenarkan mental dan spiritual ibu2 pengajian seperti kalian ini lah
    πŸ˜›

  3. pindah pindah mulu?
    disusi ya dari kontrakan lama….?

    ragil:
    alamat yang lama tuh susah disebut kalau sama orang kayak kamu huahuahuahuahua
    kalo yang ini kan gampang, tukangecuprus, gampang tho? ayo repeat after me, tukangecuprus.

  4. @ mbak de, karena ragil akan datang dimana ada makanan tersaji.

    salam kenal mbak de

    @ ragil : posting kok ra niat.huh! *lempar aqua galon

    ragil:
    *nelen galonan sing diuncalke wiwik*

  5. whuaa keliatan bgt mas ragil udah mulai menguasai bhs perempuan khususnya yg bergenre ibu2,yaitu rumpi dg tema bda d 1 waktu..huebad!
    jd mau jilbab wrn apa?? πŸ˜‰

Leave a Reply

