Ngecuprus Sebelum Liburan.

Hari Sabtu, gue di-sms temen gue kalau Liverpool kalah dari Spurs. Jadi sementara ini, Chelsea back on top of the EPL. Sucks!

Hari Minggu, gue nonton balap F1 yang mencatat Lewis Hamilton sebagai juara musim balap 2008. Walaupun kejadiannya bizzarre, tapi dia akhirnya bisa jadi juara. Great!

Hari ini, gue memutuskan untuk libur ngeblog dan bermilis-milisan. Gue mau nyelesain project yang penting. Penting buat gue sih. Gak penting buat tetangga gue dan anjingnya yang lucu itu.

Gue mau konsentrasi 100% di project ini, biar cepet kelar. Hasta la vista, so long.

Advertisements

18 thoughts on “Ngecuprus Sebelum Liburan.

  1. Gak penting buat tetangga gue dan anjingnya yang lucu itu. <<< kenapa yang di highlight cuma tetangganya yang punya anjing lucu ya??? *kaypoh mode on*

  2. hoooiii…

    pindah lagi pindah lagi

    kalo saya jadi agen propertinya …bisa kaya krn komisi nih

    selamat berjuang! sama dooong šŸ™‚

  3. bentar gil… ANJINGNYA YANG LUCU ?!?!?!?!? maksud lo ?!?!?!!?! JANGAN PERCAYA KATA2 LUCUNYA ITU.. !!!!!

    gue pernah di gonggongin ama tuh anjing… sial !!! yang begitu lo bilang lucu ????

  4. Bagaimanapun, sampai kapan pun, gw gak rela LH jadi juara dunia. Huh!!! Keberuntungan doang diaaaa… Bisa2nya Glock gak mau ganti ban!!! **ngulek2 Glock yg bikin sebel***

    LH enggak banget…!!! Kimi? Tentu dooong **dg tatapan penuh cinta**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s