Lebay

Dulu, alasan gue nulis adalah untuk ngelampiasin emosi. Masing-masing orang kan punya cara buat cooling down. Ada yang nyanyi, ada yang shopping bahkan ada yang pergi berenang buat menenangkan diri. Kalau gue, cukup dengan menulis. Nulis apa aja, topiknya bisa tentang gosip terhangat yang lagi beredar atau sekedar mencela pemerintah…hehehe

Tapi lama-kelamaan, dari sekedar buat pelampiasan emosi akhirnya berkembang jadi hobi. Makanya gue bikin tukangecuprus ini.

Nah, setelah ada facebook, gue juga suka nulis di notes FB itu. Banyak banget kemudahan kalau nulis di FB. Semua orang bisa langsung baca apa yang kita tulis. Bahkan kita bisa tag beberapa orang untuk kita “paksa” baca tulisan kita πŸ™‚

Sialnya, di FB itu ada juga kemudahan untuk mengkopi link dari media online dan kita paste di wall kita. Kenapa sial? Ya buat gue, kalau cuma sekedar copas, itu bikin otak gue malas bekerja.

Sementara kalau di blog ini, gue minimal harus mikir dari sudut pandang mana gue bisa nanggepin berita itu dan kemudian gue tulis di sini. Lha kan gak seru kalau punya blog tapi isinya cuma kumpulan URL dari media-media online πŸ˜€

Akhirnya, sekarang gue putusin untuk me-non aktifkan sementara account facebook gue. Lebay banget ya? πŸ˜€

Ya sebetulnya ada alasan lain kenapa gue deactivate fb gue, tapi itu cukup gue aja yang tau lah hahahahaha…ngapain juga masalah internal di bawa ke blog πŸ˜›

8 thoughts on “Lebay

  1. satu prinsip yang bagus, om.
    meskipun sebenarnya di satu sisi, modal copy paste link adalah salah satu cara mudah untuk menaikkan hit. hanya idealisme yang bisa mengalahkan cara2 ini.
    lebay gpp yang penting ga letoy…

  2. Ntar gue rasa ada yang ikut2x elo deactivate account FB *lirik yang ikut2x ngapus account FS*
    Tapi kan masih ada Kania…ahak ahak…

  3. woo.. pantesan, cerblungnya gak bisa dibuka.. opo hubunganne yo, tp bener kok Gil, cerbunge gak iso metu.
    ane mah maklum Gil ama ente.. kalu gak doyan LeBay..Lele+Bayem.

  4. nyindiiir… *eh tp temenmu yg satu itu nggak bakal kesindir kok, itu loh yg suka posting link doang ; hehehe

    ya wis, bagus bs puasa fb setelah sekian lama puasa ngecuprus. mudah2an pas puasa fb, ngecuprusnya makin asik. tarik maaaang

    ragil:
    Iya nih, Vy. Lagi berusaha kembali ke fitrah..halah
    πŸ˜›

  5. gue pikir fesbuk lo cuman buat maen mafia wars sama isi kuis-kuis yang kejelasannya mirip ama elo (gak jelas maksudnya :D)

    ragil:
    dzzzziiiiiiiiiiiiiiiigggggggggggggggggggggggggghh

Leave a Reply

