Mengakali Rutinitas (part 2)

Melanjutkan artikel sebelumnya, saya kepingin cerita aja tentang cara saya mengakali rutinitas.

Gampang kok, seperti kebanyakan orang, saya juga memelihara tuyul mimpi dalam bekerja/menjalani rutinitas. Salah satu mimpi, atau cita-cita saya, adalah bisa bekerja untuk team produksi dalam program National Geography atau Discovery Travel and Living. Malah dulu sempat banget kepingin bisa bergabung dengan tim produksinya Asha Gill :mrgreen:

Nah, selain punya mimpi, saya juga mencari hobi untuk menghilangkan kebosanan. Hobi saya murah kok, menulis. Menulis kan gak perlu modal macam-macam. Sekarang ini, asal kita punya koneksi internet, kita bisa nulis melalui banyak media. Oh iya, menulis yang saya maksud ini bukan menulis sebuah karya sastra yang aduhai gitu. Cukup ngecuprus di twitter, itu sudah menyenangkan hati saya. Atau, ya ngeblog. Seperti sekarang ini.

Intinya, banyak kok cara untuk ngilangin jenuh karena rutinitas. Boleh juga tuh kayak teman saya yang satu ini, dia kalau lagi bosen, pelariannya beli mobil dan ambil sekolah Master πŸ˜€ *colek Kiky ah*

3 thoughts on “Mengakali Rutinitas (part 2)

  1. GW niy yaaa….jarang2x langsung main ke blog elo.
    Entah kenapa pas dapat notifikasi dari twitter, feeling gw ngga enak.
    Huh!
    Anyway, hope your dreams comes true…
    Gw langganan cable juga manteng di Disc.Travel and living-nya πŸ™‚
    *ngga pake plak,I come in peace*

    Ragil:
    Wuiiih..cenayang juga kau rupanya ya

Leave a Reply

