Casting: Hiburan Tersendiri.

Casting, atau audisi, sejatinya adalah sebuah bagian penting dari proses pra produksi. Di sini kita mencari karakter yang cocok untuk peran yang kita perlukan. Sejatinya sih begitu.

Kalau bagi kami, tim produksi, audisi bisa jadi fase penghibur dan refreshing dari ribetnya proses pra produksi sebuah project. Banyak hal lucu yang bisa ditemukan di sini.

Dulu waktu sedang mengerjakan sebuah iklan layanan masyarakat, kita buka audisi untuk anak-anak. Waktu itu kita sedang panik karena belum dapat karakter yang pas, sementara deadline sudah sangat dekat. Nah saat kita sedang memilah formulir peserta casting, tiba-tiba produser nyeletuk, “Nih, cocok buat project ini! Liat namanya deh.” Di situ tertulis nama, Bret Fit. Blaaarr..ngakak guling-guling lah semua yang ada di ruangan 😆

Serius, ini nama asli dari bocah berumur 8 tahun. Oh my glock, tega bener ini ortu ngasih nama ke anaknya. Tapi ya sudahlah, kami tetap berterima kasih karena sudah memberi bahan buat tertawa :mrgreen:

Cerita-cerita kayak gitu itu yang membuat acara audisi menjadi seru. Kalau sekedar liat cewek cantik, itu bonus. Seperti sekarang ini, lagi banyak yang sliweran di depan ruangan kerja saya 😀

Sudah ya, saya mau jalan-jalan ke depan dulu.

Advertisements

9 thoughts on “Casting: Hiburan Tersendiri.

  1. aku boleh ikut casting mas ? sapa tau bisa gantiin personilnya ungu 😀 bagian bawa kecapi juga gpp 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s