Ikut Adu Poto Byar|Pet, Yuk!

Saya sebetulnya nggak terlalu suka ikut lomba apapun. Bukan karena malas, tapi memang karena gak begitu suka tampil dan memamerkan sesuatu. Kalau pun pamer hasil foto, paling sebatas di jejaring sosial atau blog. Ya memang sifatnya begitu, dalam pekerjaan juga saya lebih suka bekerja “di belakang layar”. Di keluarga pun saya lebih nyaman mendukung yang lain untuk mengejar karir, tapi ini ternyata membawa dampak buruk buat saya, hihihi.. Eh sudahlah, jangan sampai jadi curhat :mrgreen:

Nah, kali ini saya berniat ikut lomba. Selain mengambil momentum ‘move on’, kebetulan juga ada ajang lomba Adu Poto Byar|Pet 1433H (2011 M) yang dibuat oleh teman-teman blogger BHI. Nanti saya share link tentang lomba ini di bagian akhir artikel. Sementara itu, baca terus tulisan saya ini ya. Awas kalau nggak! *ngacungin sapu lidi* 😛

Berharap menang dalam lomba jelas iya, karena menang itu artinya karya kita diakui oleh dewan juri dan peserta yang lain dipaksa mengakui keputusan juri bahwa karya kita bagus :D. Tapi siap tidak terpilih menjadi pemenang, juga harus. Toh kalau nggak menang, dalam sebuah lomba foto, itu bukan berarti karya kita jelek. Artinya cuma, ada-karya-peserta-lain-yang-lebih-bagus. Itu aja.

Jadi kalau ada pembaca blog ini yang juga suka photography, yuk barengan ikut Adu Poto Byar|Pet 1433H (2011 M), FAQ bisa di baca di sini dan kalau mau ngintip hadiahnya ada di sini.

4 thoughts on “Ikut Adu Poto Byar|Pet, Yuk!

  1. ini yang tadi Miko minta tolong vi3 woro-woroin juga… 🙂 pasti vi3 ga bisa ikutan.. kamera aja ndak punya.. 😀

  2. digicamnya rusak euy, jadi selama ini hasil fotonya cuma via hp aja. ta doakeun semoga menang ya mas, jangan lupa traktirannya ;D

Leave a Reply

